Selasa, 21 April 2015

Membesarkan Anak Sehat 2





Bagi saya yang tentang kesadaran dan mendidik diri sendiri: menyadari bahwa setiap keputusan penting - pakaian, perawatan kulit, popok, makanan, mainan, apa yang ada di rumah kita, semua itu. Hal ini dapat merasa luar biasa, tapi benar-benar tentang keputusan kecil - seperti mengetahui buah atas / sayuran untuk membeli organik (http://www.foodnews.org/), atau dengan rumah Anda, menjadi sadar produk pembersih, sedikit demi sedikit membuat perubahan. Ada begitu banyak informasi saat ini, kami sangat beruntung untuk mengetahui apa yang kita ketahui, sehingga anak-anak bisa sehat dan bebas kimia mungkin.

Waktu tidur

Salah satu hal pertama yang pernah saya dengar tentang membantu bayi Anda tidur, adalah membuat ritual dan menaatinya. Tidak perlu panjang atau rumit, tetapi Anda ingin melakukan sesuatu yang mudah bagi Anda dan mudah bagi mereka. Mulai saat Liv berusia sekitar 3 bulan kami melakukan ini, membuat yang sangat sederhana: makan malam, satu buku, mandi, pijat, susu (dan momma khusus / Sayang chatting kami) dan lagu mengantuk. Saya pikir itu benar-benar membantunya tidur dengan mudah dan cepat, karena konsistensi membuatnya merasa aman - bahkan jika kita berada di tempat yang asing, kami mencoba untuk tetap sama. Bahkan sekarang, 2 tahun di, masih membantu begitu banyak, karena membantu dia memiliki rasa struktur, dan jika dia mulai buck sistem, kita bisa mengatakan 'apakah Anda ingin melakukan xyz (langkah berikutnya ritual) atau pergi langsung ke tempat tidur dan membantu dia untuk menetap karena dia benar-benar mencintai semua bagian dari ritual sekarang dan tidak ingin kehilangan apa-apa.

Menjadi tipe A gal saya, sebelum Liv lahir saya punya buku pijat bayi dan video, dan ketika dia kecil saya mengambil kelas pijat bayi. Sejak awal dia menyukainya, dan aku menyukainya. Saya membuat sebuah lagu konyol aku bernyanyi setiap malam, dan melemaskan dan terikat kita. Saya suka sedikit ranting lavender creme dan begitu Liv. Sekarang dia mengatakan "lavender creme? Livia lakukan? "Dan dia ingin aku untuk memompa ke dalam tangannya dan dia menyanyikan lagu dan pijat kakinya sendiri dengan saya. Luar yang lucu. Kami juga menempatkan Badger malam malam balm bawah hidungnya kadang-kadang jika dia tampaknya sangat terjaga, dan di musim dingin atau ketika dia memiliki dingin akan menempatkan Badger bayi balm di hidungnya & pipi, yang dia mencintai, saya pikir untuknya mewah nya , seperti momma makeup. Sekarang aku hanya perlu mencari organik gloss bayi bibir ketika dia ingin mengambil tambang. Dia adalah seperti ini pada usia bahkan 2 tahun, Tuhan membantu saya ketika dia adalah seorang remaja!

http://www.drfranklipman.com/bringing-up-healthy-children/

0 komentar:

Posting Komentar