Senin, 20 April 2015

Membesarkan Anak Sehat 1





Orang-orang bertanya kepada saya sepanjang waktu ketika saya mulai tertarik pada lingkungan dan organik, kesehatan, racun dll saya benar-benar tidak tahu jawabannya ... Aku ingat hari bumi sebagai anak-anak & yang kagum dengan berapa banyak kita menyia-nyiakan, bagaimana kita menyakiti planet, dan saya akan mengatakan sedikit demi sedikit saya mulai membuat pilihan berbeda. Mereka bisa menjadi yang kecil, seperti membawa mug perjalanan dan membeli sebagai lokal & organik mungkin, untuk biggies seperti bahan yang kita gunakan dalam membangun rumah kami.

Ketika saya sudah siap untuk hamil aku mengambil semuanya sedikit lebih serius seperti yang saya tahu tubuh saya akan menjadi rumah bagi seorang bayi & ingin menjadikannya sebagai 100% alami & organik mungkin. Kami belajar banyak, banyak yang sangat menakutkan, tentang racun dan bahan kimia dari dunia kita dan bagaimana mereka mempengaruhi kesehatan anak-anak kita. Seorang teman baru saya hanya membuat film yang luar biasa yang disebut BABY TOXIC http://bit.ly/qMFdZB) tentang hanya masalah ini, dan saya hanya pergi ke sebuah simposium yang luar biasa di rumah sakit Mount Sinai (http://bit.ly/r92Q7P ) tentang hal ini.

Sekarang Liv ada di dalam dunia, saya mencoba untuk memiliki dunianya sebagai alami dan organik sebanyak mungkin. Karena saya masih menyusui itu berarti makanan yang saya makan, makanan yang dia makan, pakaian, baik perawatan kulit kami, produk pembersih di rumah kami, pembersih tangan - nama Anda! Ini selalu merupakan pilihan baik untuk lingkungan, dampak global dan kesehatan pribadi kita.

Bagi saya itu selalu merupakan pilihan bagi lingkungan, dampak global dan kesehatan pribadi kita. Menjadi organik dan fair trade berarti saya tahu ada kemungkinan kurang dari Liv memiliki reaksi yang merugikan sesuatu, racun lebih sedikit untuk tubuh kecilnya untuk menangani, dan aku juga suka mengetahui kami mendukung sesuatu yang saya percaya sangat: membantu dunia kurang beracun, membantu masyarakat tumbuh, membantu orang mendapatkan apa yang layak dalam hal perawatan dan upah.

http://www.drfranklipman.com/bringing-up-healthy-children/

0 komentar:

Posting Komentar