Minggu, 19 April 2015

Kembali ke Sekolah: Berhenti Mempersiapkan 2





    Membuat Breakfast Cetakan: Membuat sarapan prioritas adalah salah satu cara paling sederhana untuk memastikan keberhasilan akademis bagi anak Anda. Seorang anak membutuhkan diet kaya protein di pagi hari untuk melompat memulai pikiran dan mendukung tuntutan gizi tubuh tumbuh. Kebanyakan sereal sarapan hanyalah gula dan tidak mempertahankan perhatian sepanjang pagi. Orang tua sering mengeluh bahwa hanya ada tidak cukup waktu untuk sarapan di pagi hari. Mengubah rutinitas untuk memberikan waktu untuk sarapan mungkin memerlukan bangun lebih awal. Dengan mulai hari dengan makanan yang seimbang, anak Anda akan mengalami perubahan sedikit gula darah yang terkait dengan miskin perhatian dan kesulitan mengatur emosi. Untuk remaja on-the-go, protein shake dapat menjadi alternatif yang baik. Bicarakan dengan dokter Anda tentang memilih produk-produk berkualitas tinggi di pasar.
    Makan dengan Anak Anda: Makan tidak hanya untuk mendorong up. Ini adalah waktu untuk datang bersama-sama sebagai sebuah keluarga, untuk berbagi ide dan de-stres. Ingat Anda adalah panutan bagi anak-anak Anda. Jika waktu makan dihabiskan sendiri atau di depan TV, tidak ada waktu bagi Anda untuk model praktik makan sadar bahwa dapat meningkatkan pembelajaran. Meja makan adalah ruang kelas pertama dan tempat yang bagus untuk berlatih mendengarkan dan berpartisipasi. Makan bersama adalah waktu untuk berbagi acara hari itu dan memecahkan masalah sebagai sebuah tim.
    Praktek Mendongeng: Narasi adalah salah satu hadiah manusia kita yang paling berharga. Belajar untuk menceritakan kisah dengan baik membangun rasa percaya diri, mempromosikan partisipasi dalam kelas dan memungkinkan anak Anda untuk mendapatkan wawasan lebih dalam makna dan koneksi subjek tersembunyi. Berlatih anak bercerita tentang apa yang ia alami selama musim panas. Sangat mungkin bahwa ini akan menjadi salah satu pertanyaan pertama guru bertanya pada hari pertama sekolah pula. Mendongeng juga merupakan cara yang bagus untuk meningkatkan memori dengan menempatkan informasi yang dipelajari di sekolah dalam konteks yang lebih luas.
    Tidur adalah kunci: Banyak penelitian telah betapa pentingnya tidur yang cukup adalah karena mampu memproses informasi. Kebiasaan tidur larut malam musim panas anak-anak sering membutuhkan pelatihan kembali dalam persiapan untuk tahun ajaran. Menunggu sampai malam sebelum hari pertama sekolah adalah setup untuk masalah besar. Luangkan waktu ini untuk mulai membuat rutinitas malam hari yang akan menawarkan tidur yang cukup anak Anda. Anda mungkin akan terkejut untuk mengetahui bahwa lima tahun, misalnya, harus mendapatkan 10-11 jam tidur untuk fungsi otak yang efektif di siang hari. Pelatihan tidur yang efektif memerlukan penyesuaian bertahap tidur dan bangun kali daripada lompatan besar. Pertimbangkan pergeseran waktu tidur mundur secara bertahap 20 menit setiap malam selama minggu depan atau dua sampai Anda mendapatkan ke tidur yang diinginkan. Seorang anak yang telah memiliki tidur malam yang baik lebih mampu memperhatikan dengan fleksibilitas dan fokus dan menghadapi tantangan hari berikutnya.
    Bernapaslah: Anak-anak di bawah tekanan yang sangat besar di sekolah hari ini. Teknik mindfulness pernapasan memungkinkan anak Anda menjadi lebih lengkap hadir dalam tubuhnya dan lebih siap untuk mengelola stres sehari-hari dari tahun yang akan datang. Anda dapat berlatih latihan perut-pernapasan dengan anak Anda selama lima menit setiap malam untuk membantu membangun kepercayaan dirinya dalam teknik ini. Latihan-latihan ini juga merupakan cara yang bagus untuk ikatan dengan anak Anda sebelum tidur.
    Merangkul Perbedaan: Ingatlah bahwa kita tidak semua informasi proses dengan cara yang sama. Satu ukuran tidak cocok untuk semua. Untuk benar-benar membantu anak Anda mempersiapkan diri untuk tahun ajaran, meluangkan waktu untuk menemukan apa rutinitas, kebiasaan belajar dan strategi bekerja yang terbaik untuk gaya belajarnya. Seperti yang saya bahas secara rinci dalam buku baru saya Api Anak Air Anak, setiap anak memiliki kekuatan rahasia perhatian. Setelah kita mengidentifikasi sifat unik anak kita, kita dapat menemukan cara yang sederhana dan praktis untuk menumbuhkan kekuatan dan menjamin kesuksesan masa depan.


http://www.drfranklipman.com/back-to-school-pausing-to-prepare/

0 komentar:

Posting Komentar