Kamis, 30 April 2015

Apa pengobatan untuk jerawat? Bagaimana saya bisa mengobati jerawat saya?





Over-the-counter perawatan

Sebagian besar produk OTC untuk jerawat atau jerawat mengandung bahan aktif berikut:
Resorsinol

Resorsinol membantu memecah komedo dan whiteheads. Ini adalah fenol kristal (karbol, C6H5OH) dan berasal dari berbagai resin. Bahan aktif ini juga digunakan untuk pengobatan ketombe, eksim dan psoriasis.
Benzoil peroksida

(C6H5CO) 2O2 - ini serangan bahan aktif dan membunuh bakteri dan memperlambat produksi kelenjar 'minyak. Benzoil bekerja sebagai agen mengupas, mempercepat pergantian kulit dan membersihkan pori-pori, yang pada gilirannya mengurangi jumlah bakteri di daerah yang terkena.
Asam Salisilat

C6H4 (OH) COOH - membantu memecah komedo dan whiteheads, juga memperlambat penumpahan sel-sel yang melapisi folikel dari kelenjar minyak, efektif dalam mengobati peradangan dan pembengkakan. Asam salisilat adalah zat kristal putih yang juga digunakan sebagai fungisida, atau dalam membuat aspirin atau pewarna atau parfum. Hal ini menyebabkan epidermis untuk menumpahkan kulit lebih mudah, mencegah pori-pori dari menjadi diblokir sementara pada saat yang sama memungkinkan ruang untuk sel-sel baru untuk tumbuh. Banyak shampoo ketombe mengandung asam salisilat.
Belerang

Unsur kimia yang dilambangkan dengan simbol S. Ini membantu komedo kerusakan dan whiteheads. Sulfur, dalam bentuk aslinya, adalah kristal kuning solid. Sulfur telah digunakan selama berabad-abad untuk mengobati jerawat, psoriasis dan eksim. Para ilmuwan tidak yakin bagaimana belerang bekerja untuk membantu penyakit kulit. Kita tahu bahwa unsur sulfur tidak mengoksidasi lambat untuk asam sulfur yang merupakan agen ringan mengurangi dan antibakteri.
Retin-A

Retin-A membantu mencabut pori-pori tersumbat. Retin-A mengandung Tretinoin, bentuk asam vitamin A, juga dikenal sebagai all-trans retinoic acid (ATRA). Tretinoin juga digunakan untuk pengobatan leukemia promyelocytic akut. Retin-A telah digunakan secara luas untuk memerangi penuaan kulit, juga bertindak sebagai kulit kimia. Itu adalah retinoid pertama kali dikembangkan untuk digunakan jerawat dengan mengaplikasikannya pada kulit (retinoid adalah kelas senyawa kimia yang terkait kimia vitamin A).
Asam Azelaic

HOOC (CH2) 7CCOH - memperkuat sel-sel yang melapisi folikel, berhenti letusan minyak, mengurangi pertumbuhan bakteri. Ini adalah asam dikarboksilat jenuh ditemukan secara alami dalam gandum, rye, dan barley. Azelaic acid juga pel radikal bebas, yang mengurangi peradangan. Hal ini berguna untuk pasien dengan kulit gelap yang memiliki bercak-bercak hitam di wajah mereka (melasma), atau yang jerawat bintik meninggalkan bekas coklat persisten.

Sebagian besar bahan-bahan aktif ini dapat ditemukan dalam obat-obatan dalam bentuk gel, bantalan, krim, lotion dan sabun. Obat OTC akan memiliki konsentrasi yang berbeda dari bahan aktif ini; disarankan untuk memulai dengan kekuatan terendah. Pada awalnya Anda mungkin mengalami iritasi kulit, kemerahan, atau pembakaran - akhirnya, setelah terus menggunakan, efek samping pergi.

http://omahobatherbal.blogspot.com/2015/04/cara-menghilangkan-bekas-jerawat-alami.html
www.medicalnewstoday.com/articles/191530.php

0 komentar:

Posting Komentar